Home » , » GERAK JALAN SEHAT MENUJU PEMILU JUJUR DAN ADIL

GERAK JALAN SEHAT MENUJU PEMILU JUJUR DAN ADIL

Written By Unknown on 08 April, 2013 | April 08, 2013

Kader PKS Padang melewati Jl. Veteran sambil mengangkat tiga jari dalam acara Gerak Jalan Sehat Menuju Pemilu Jujur dan Adil. (Foto : Medi)


Padang- Ratusan orang tumpah ruah mengikuti Gerak Jalan Sehat Menuju Pemilu Jujur dan Adil yang diadakan oleh KPU kota Padang. Seluruh peserta Parpol Pemilu 2014 dan masyarakat ikut serta dalam acara ini.

Tujuan dilaksanakan acara ini adalah untuk menyosialisasikan Parpol Peserta Pemilu 2014 dan juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa 9 April 2014 Pemilihan Umum akan berlangsung. Selain itu juga untuk mengajak masyarakat agar menggunakan haknya pada Pemilu 2014 untuk memilih anggota DPR RI, DPD dan DPRD Provinsi/Kota/Kabupaten.  

Dalam kegiatan yang di gelar Minggu (07/04)  PKS Kota  Padang juga menurunkan kadernya yang terdiri dari anggota struktur DPD PKS, Anggota Dewan dan Bacaleg untuk memeriahkan gerak jalan sehat.  

Acara gerak jalan dimulai jam 6 pagi, seluruh peserta berkumpul di rumah dinas Wali Kota Padang. Rute yang di tempuh dalam kegiatan ini melewati Jl. A. Yani – Jl. Sudirman –Jl. Ujung Gurun lalu kembali ke Jl. A. Yani dan Finish di halaman Kantor Gubernur Sumbar Jl. Sudirman. Mahyeldi, Wakil Wali kota Padang melepas gerak jalan sehat.

Sepanjang rute yang di lewati, kader PKS Padang dengan senyum sumbringah sambil mengangkat tiga jari menyapa masyarakat. Ini sesuai dengan nomor urut partai PKS No 3 dan juga target PKS 3 Besar di Pemilu 2014.

Selain gerak jalan sehat, juga ada Door Prize. PKS Padang juga ikut menjadi penyumbang Door Prize berupa satu unit sepeda sport yang langsung di serahkan oleh ketua DPD PKS Padang Drs. Muhidi, MM kepada peserta yang beruntung. (al)     

posted by @A.history
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger