Home » , » Bersatu Menangkan Mahyeldi

Bersatu Menangkan Mahyeldi

Written By Unknown on 24 May, 2013 | May 24, 2013



Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Padang mulai memanaskan mesin politiknya guna memenangkan kader terbaiknya dalam pemilihan kepala daerah (Pilakada) Kota Padang 30 Oktober mendatang. Ini seiring dilakukanya konsolidasi Tim Pemenangan PILKADA di Aula Serbaguna Yayasan Ranah Minang, Minggu (19/05) lalu. Peserta konsolidasi melibatkan seluruh struktur DPC dan DPRa (kelurahan) PKS.

Ketua DPD PKS Padang, Muhidi menekankan kembali dihadapan pengurus, bahwa PKS Kota Padang insya Allah akan mengusung Mahyeldi menjadi Wako Padang periode lima tahun mendatang. Dia menyebutkan tiga hal penting yang menjadi kekuatan bersama untuk bisa memenangkan pertarungan dakwah ini. Pertama, pertolongan Allah SWT. Tanpa pertolongan Allah mustahil kemenangan dakwah ini akan tercapai, untuk itu beliau mengharapkan kepada seluruh struktur DPC dan DPRa yang hadir agar lebih meningkatkan ibadahnya kepada Allah SWT dan berdo’a agar perjuangan ini dimudahkan.

Kedua, kompak bekerja. Caranya adalah membangun dan meningkatkan komunikasi antar pengurus baik di tingkat DPC maupun DPRa agar tetap satu arah dalam menjalankan tugas-tugasnya. Ketiga adalah mendapat dukungan dari masyarakat. Kalau dukungan dari masyarakat sudah didapatkan insya Allah kemenangan dakwah di Kota Padang bisa terwujud. Untuk itu, mulai dari sekarang kader harus terjun langsung ke tengah masyarakat membangun komunikasi dan jangan malu-malu untuk bersosialisasi serta berkontribusi nyata. 

Konsolidasi ini juga dihadiri oleh Gubernur Sumbar; Irwan Prayitno, Ketua DPW PKS Sumbar; Trinda Farhan Satria, Hermanto (Anggota DPR RI FPKS), dan Mahyeldi Cawako yang diusung PKS. Trinda Farhan Satria dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa PKS sudah mantap untuk mengusung H. Mahyeldi untuk menjadi Walikota Padang dan juga siap memenangkannya.

Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno berpesan “Kader diminta agar inklusif terhadap masyarakat. Sudah saatnya kita merubah cara pandang masyarakat yang mengatakan PKS itu eklusif. Tidak lagi secara individual tapi bersosial bersama masyarakat,” ujarnya.

Dalam acara ini juga di tampilkan Senam Mahyeldi Style yang merupakan salah satu icon untuk pemenangan Mahyeldi. Di akhir acara konsolidasi, seluruh peserta bertekad dan siap untuk memenangkan H. Mahyeldi menjadi Wali Kota Padang 2013-2019. Kesiapan dan kebulatan tekad ini ditandai degan penyerahan panji-panji kemengan yang diwakilkan masing-masing Ketua DPC. (*)

*Padang Ekspres, Rabu 22 Mei

posted by @A.history
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger