Home » , » Bid. Puan PKS Padang Gelar Konsolidasi Isteri Struktur DPD, DPC dan CAD Perempuan

Bid. Puan PKS Padang Gelar Konsolidasi Isteri Struktur DPD, DPC dan CAD Perempuan

Written By Unknown on 05 May, 2013 | May 05, 2013



Padang - Bidang Perempuan PKS Kota Padang menggelar acara konsolidasi penguatan kader jelang Pilwako 2013 dan Pemilu 9 April 2014, sabtu (04/05). Acara konsolidasi ini melibatkan Isteri Struktur pengurus DPD, DPC dan BCAD Perempuan.

Ketua Bidang Perempuan PKS Padang Ronna Rosa mengatakan, acara ini di gelar dengan tujuan untuk menguatkan para isteri pengurus serta memotivasi suami mereka yang terlibat di kepengurusan partai. Selain itu, juga untuk membentuk ketahan keluarga menjadi keluarga kompak dan harmonis, ujarnya di ruangan utama kantor DPD PKS Padang.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan sharing bersama Ketua DPD PKS Padang Drs. Muhidi, di hadapan isteri pengurus, beliau menyampaikan bahwa kemenangan dakwah ini harus kita raih, untuk itu adalah menjadi tugas kita bersama memenangkan dakwah ini, ujar beliau.

Kita tahu bahwa Sumatera barat menjadi salah satu lumbung suara dalam pemilu nanti. Khusus Kota padang kita harus menjadi pemenang, baik dalam Pilwako dan Pemilu. Pada kesempatan itu Drs. Muhidi juga menyambut baik acara yang diangkatkan bid. Puan ini, hendaknya acara yang seperti ini bisa berkelanjutan kedepan. (Al)


posted by @A.history
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger