Home » » Fathanah: Saya Calo, Saya Bukan Kader PKS, Saya Sahabat Luthfi

Fathanah: Saya Calo, Saya Bukan Kader PKS, Saya Sahabat Luthfi

Written By Unknown on 17 May, 2013 | May 17, 2013



Jakarta - Ahmad Fathanah menjelaskan soal pekerjaannya. Dicecar Jaksa Tati, Fathanah mengaku pekerjaannya sebagai makelar dan calo. Dia kerap ikut tender proyek, salah satunya di Kementan.

"Saya makelar, calo saja. Ya apa saja. Saya pernah punya EO, sudah nggak ada," jelas Fathanah menjawab pertanyaan jaksa di Pengadilan Tipikor di Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Jumat (17/5/2013).

Jaksa kemudian menanyakan kaitan Fathanah dengan PKS. "Anda apanya PKS?" tanya jaksa.

"Saya bukan kader. Tidak pernah tercatat sebagai kader atau anggota terstruktur. Tapi Ustad Luthfi itu sahabat saya di Saudi Arabia. Kami pernah berbisnis sebelum dia jadi anggota dewan," jelas Fathanah.

Dia mengaku mendukung perjuangan Luthfi dalam bidang politik. Tak heran, kalau kadang dia memberikan sumbangan. "Saya prinsipnya kasih tangan kanan, tangan kiri nggak perlu tahu," tutupnya. (*)

*News.detik


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger