Home » , » Irwan Prayitno Lepas Pendistribusian Soal UN SD dan Paket A

Irwan Prayitno Lepas Pendistribusian Soal UN SD dan Paket A

Written By Unknown on 05 May, 2013 | May 05, 2013



Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno melepas pendistribusian paket soal UN SD dan Paket A di halaman kantor PT. Grafika Jaya Sumbar, Sabtu pagi (4/5).

Gubernur yang pada kesempatan tersebut didampingi oleh Kadis. Pendidikan Prov.Sumbar dan Dirut PT Grafika Jaya Sumbar menjelaskan bahwa satu per satu prosedur dalam pelaksanaan UN telah kita penuhi dengan baik. "Ini usaha kita agar kejadian seperti di tingkat SMA dan SMK tidak terjadi lagi" katanya.

"Ini adalah cerminan kinerja Provinsi Sumatera Barat, karena UN tingkat SD adalah tugas dan kewenangan provinsi, beda dengan UN SMA dan SMK yang masih ada sebagian yang dipegang pusat" sambungnya.

Kepada para petugas, Gubernur berpesan agar jalankan amanah ini dengan baik, jangan sampai ada terjadi penyimpangan-penyimpangan yang terjadi dalam pendistribusian ini. Semua stakeholder seperti di bidang pengawasan, DPRD serta pihak kepolisian akan terus mengawal pendistribusian ini, bahkan hingga pelaksanaan ujian.

"Jika pendistribusian soal-soal ini sukses, ke depannya kita bisa ajukan ke pusat agar pendistribusian soal-soal UN SMP dan SMU bisa kita yang handle" kata Gubernur. "Terserah perusahaan mana nantinya yang handle, yang penting Sumatera Barat bisa punya kewenangan untuk itu", sambungnya lagi.

Dilaporkan Kadis. Pendidikan Provinsi Sumatera Barat, Syamsurizal, bahwa pagi ini (Sabtu) ada 14 armada yang dilepas Gubernur untuk pendistribusian soal bagi 18 Kab/Kota di Sumatera Barat.

*https://www.facebook.com/photo.php?fbid=540369619339987&l=a94382f3dd

posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger