Home » , » Masih Hubungkan Ayu Azhari Dengan PKS? Ingat, Nggak Ada Kaitannya

Masih Hubungkan Ayu Azhari Dengan PKS? Ingat, Nggak Ada Kaitannya

Written By Unknown on 03 May, 2013 | May 03, 2013



Nama Artis seksi, Ayu Azhari di duga ikut turut terseret dalam kasus tindak pidana pencucian uang dan suap pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian dengan tersangka Ahmad Fathanah.

Kasus tersebut juga menyeret mantan presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Lutfi Hasan Ishaq. Namun, PKS membantah adanya keterkaitan partai itu dengan Ayu Azhari. "PKS tidak pernah berhubungan dengan Ayu Azhari," ujar Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera saat dihubungi wartawan di Jakarta, Kamis (02/05/2013).

Selain itu, Mardani menegaskan bahwa tidak tidak ada artis dalam daftar bakal calon legislatif yang akan diusung oleh PKS. Terkait dengan Ahmad Fathonah, kata dia, PKS menegaskan bahwa tersangka kasus korupsi itu bukanlah kader PKS. "Kelakuan Ahmad Fathonah tidak ada kaitan dengan PKS," imbuh anggota komisi I DPR RI.

Kemudian, Mardani menjelaskan bahwa dalam persidangan Ayu Azhari pun telah menyatakan tidak ada kaitan dengan PKS. "Kami juga heran dengan berita ini," tegasnya. "Lihat substansinya: tidak satupun caleg PKS dari artis. Partai lain yang dekat dengan artis," imbuh anggota Komisi I DPR RI itu.(co)

*www.suaranews.com

 posted by @A.history
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger