Home » , » PKS: Kebenaran akan Terungkap

PKS: Kebenaran akan Terungkap

Written By Unknown on 19 May, 2013 | May 19, 2013


JAKARTA - Ketua Bidang Humas DPP PKSMardani Alisera mengapresiasi Ahmad Fathanah tersangka kasus suap impor sapi yang jujur menyampaikan permohonan maaf ke PKSdan menyatakan dirinya bukan kader PKS.
"Kita yakin kebenaran akan terungkap, bahwa PKS tidak ada kaitan dengan Fathanah," kata Mardani ketika dikonfirmasi Tribunnews.com, Sabtu (18/5/2013).
Usai bersaksi di Pangadilan Tipikor, Jakarta, Jumat (17/5/2013),Ahmad Fathanah merasa bersalah telah membawa citra buruk untuk Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Dia mengaku menyesal sudah membawa PKS masuk pusara kasus dugaan suap impor daging sapi.
"Saya menyampaikan permohonan maaf saya yang sebesarnya kepada pengurus pimpinan kader simpatisan dari PKS yang dengan masalah ini membawa-bawa ke dalam masalah saya," kata dia.
Pada kesempatan sama, dirinya juga menegaskan bukan kader PKS. Namun, dirinya sudah lama kenal dekat dengan mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq.
"Saya ingin sampaikan degnan jelas bahwa saya minta maaf. Saya bukan kader PKS," kata Fathonah. (aco)

*Tribunnews


posted by @A.history
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger