Home » , » PKS Kumpulkan Pengurus Wilayah di Bidakara

PKS Kumpulkan Pengurus Wilayah di Bidakara

Written By Unknown on 25 May, 2013 | May 25, 2013



JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengumpulkan seluruh Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) se-Indonesia. Hal itu terkait rapat kerja Dewan Pimpinan Pusat PKS yang digelar di Hotel Bidakara, Jumat (24/5/2013) siang.


"Ini dalam rangka Election Update," kata Wasekjen PKS Mahfudz Siddiq di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (24/5/2013).


Selain itu, pertemuan tersebut dilakukan untuk menguatkan struktur meraih target tiga besar pada Pemilu 2014. Pertemuan tersebut dipimpin langsung oleh Presiden PKS Anis Matta.

"Dpp dan DPW akan Evaluasi progres program wilayah, bahas hasil survey dan politik kontemporer. Ini rutin per 2 bulan," kata Mahfudz.

Pertemuan tersebut digelar ditengah kabar kencang PKS akan keluar dari koalisi pemerintahan. Diketahui Wasekjen PKS Fahri Hamzah sempat menyatakan keinginannya agar partainya keluar dari koalisi.

Namun Ketua Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid menyatakan bahwa usulan tersebut merupakan pendapat pribadi Fahri Hamzah.

"Pak Fahri sudah menegaskan bahwa itu pernyataan pribadi. Dalam majelis syuro sebagaimana dalam rapat biasanya memang dibolehkan orang berwacana apa saja," kata Ketua Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (23/5/2013).

Mengenai segala usulan tersebut, Hidayat menuturkan keputusan tersebut terdapat pada Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP), Ketua Majelis Syuro, Ketua DPP, Sekjen, Bendahara, Ketua Dewan Syariah dan Ketua Majelis Pertimbangan Partai.

*Tribunnews


posted by @A.history
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger