Home » » Metrotv Buta & Tuli Soal Dana 155 Milyar untuk Golkar dan Lapindo

Metrotv Buta & Tuli Soal Dana 155 Milyar untuk Golkar dan Lapindo

Written By Sjam Deddy on 21 June, 2013 | June 21, 2013

 

Dahsyat, scenario licik dan penuh tipu muslihat telah dipertontonkan oleh wakil Rakyat dari PARTAI DEMOKRAT, PAN, PPP, PKB dan GOLKAR dalam mengekabui rakyat Indonesia.

Drama voting yang disiarkan live oleh beberapa media televisi yang diwarnai candaan-candaan bodoh soal RABNP 2013 yang didalamnya termaktub kenaikan BBM dan pasal siluman soal dana segar untuk melunasi kekurangan pembayaran pihak lapindo brantas kepada korban lapindo yang sudah terkatung-katung selama 7 tahun.

Sebuah pasal setan yang membuat polemik dan kontroversi karena Banyak anggota dewan bahkan ketua DPR pun tidak mengetahuinya …..
Semua hanya sibuk bahas PKS vs Koalisi, BBM dan BlSM sampai-sampai TV berita pertama di Indonesia METROTV seolah-olah buta dan tuli untuk menguak pasal siluman yang menggegerkan ini.

Kalau METROTV bungkam mungkin sesuatu yang begitu wajar mengingat sang empunya juga eks petinggi golkar meskipun berewokkan.
Yang lebih mengejutkan lagi statement menteri keuangan bahwa wajar dewan tidak tahu soal gelontoran dana 155 Milyar untuk meringankan beban Lapindo Brantas sebab pasal setan itu sudah tertuang dalam APBN sebelumnya yang kalau ditotal sudah 2,2 Triliyun lebih, Fantastic and amazing. Dana yang cukup buat menyekolahkan ribuan anak bangsa sampai tamat SMU.

Masih tahankah dengan model pemimpin yang seperti ini. Yang mengorbankan rakyat untuk membangun hegemoni indah buat kelompoknya sendiri dengan politik pengalihan ISU dan metode Alam Gaib yang serba tidak transparan dan abu-abu.

Semua terserah anda semua, karena Tuhan hanya akan merubah nasib suatu kaum, masyarakat atau negara jika mereka mau berubah ….
Merdeka dinegara sendiri …. !!!

Hengky Hamilton

http://politik.kompasiana.com/2013/06/20/metrotv-buta-tuli-soal-dana-155-milyar-untuk-golkar-lapindo-570715.html

posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger