Home » , , » Peduli Lingkungan: PKS Sebar Tanaman Untuk Masyarakat

Peduli Lingkungan: PKS Sebar Tanaman Untuk Masyarakat

Written By Unknown on 04 June, 2013 | June 04, 2013


Padang – Ratusan kader PKS Kuranji dan Pauh turun ke masyarakat sebarkan tanaman. Kegiatan ini di laksanakan Minggu (02/06) lalu. Seluruh kader yang terlibat adalah peserta LT 3 Besar yang berlangsung di Adzkia Taratak Paneh Kuranji.

Hadison, Anggota DPRD Padang yang juga Ketua Kaderisasi DPD PKS saat turun kekawasan Perumahan Tata Wahana Kelurahan Kalumbuk mengatakan, “hari ini kader PKS terjun masyarakat membagikan tanaman, tanaman yang kita bawa sekarang adalah jeruk nipis. Ini Go Green Ala PKS, kita ingin mengajak masyarakat untuk peduli lingkungan”, ujarnya.

Nursalim, Ketua Dapil 2 Kuranji-Pauh secara terpisah juga mengatakan, “seluruh kader PKS yang turun sekarang dibagi beberapa kelompok, semunya turun disekitar tempat acara berlangsung,” pungkasnya.

“Yang sekarang kader PKS turun di komplek Perumahan Taruko 2, Perumahan Buana dan Perumahan Tata Wahana. Semuanya mulai bergerak kelapangan sekitar jam 10 wib,” tambahnya.

Selain membagikan tanaman kepada masyarkat, kader PKS juga bersdiskusi bersama masyarakat. Masyarakat pun tak sungkan didatangi oleh kader PKS. Mereka menerima dengan senang hati bahkan pemilik rumah pun sampai menyediakan air minum buat kader PKS yang berkunjung kerumahnya. (al/humas)

Berikut Foto-foto Aksi PKS Peduli Lingkungan:

Kader PKS berdiskusi bersama salah seorang pemilik rumah 
Kader PKS Kuranji-Pauh jelang turun kelapangan

Penyerahan tanaman oleh Ketua Dapil 2 Kuranji-Pauh Nursalim

Hadison (tengah)  Aleg PKS Padang berbaur bersama masyarakat


posted by @A.history
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger