Home » , » Ikatan Keluarga Bayur dukung Mahyeldi - Emzalmi

Ikatan Keluarga Bayur dukung Mahyeldi - Emzalmi

Written By Unknown on 01 September, 2013 | September 01, 2013


Padang – Mahyeldi - Emzalmi pasangan calon walikota dan wakil walikota usungan PKS dan PPP mendapat dukungan dari Ikatan Keluarga Bayur dan Sekitarnya (IKBS) Kabupaten Agam. Hal tersebut disampaikan oleh perwakilan ninik mamak saat acara halal bi halal IKBS di Berok Raya Siteba, sabtu (31/08).

Ninik mamak IKBS menyampaikan siap mendukung dan memenangkan pasangan tersebut menjadi Walikota dan Wakil Walikota Padang periode 2014-2019 mendatang. Acara halal bi halal ini juga di hadiri oleh Wakil Bupati Agam Irwan Fikri.

Dalam sambutannya Irwan berpesan kepada Mahyeldi selaku Wakil Walikota Padang agar masyarakat bayur yang ada di padang dibina, diarahkah dan dikerahkan untuk turut serta dalam membangun Kota Padang.

Terspisah, Mahyeldi dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan yang diangkatkan oleh organisasi IKBS ini. Beliau melihat masyarakat Bayur yang ada di padang bisa berbaur dengan baik, hal itu terlihat dengan banyaknya yang hadir dalam kegiatan hari ini.

Selain itu Mahyeldi juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat bayur yang telah ikut serta bersama masyarakat kota padang lainnya dalam membantu pemerintah membangun kota padang.

Mahyeldi menambahkan dihadapan masyarakat bayur bahwa “Pembangunan yang sudah diraih harus di pertahankan dan ditambah lagi. Untuk itu jika ada masukan kepada pemerintah silahkan diberikan, insya Allah jika untuk kemajuan bersama akan kita pertimbangkan,” ujarnya.

Mahyeldi juga mengungkapkan bahwa “Kota padang saat ini merupakan daerah teraman di Indonesia. Untuk itu mari kita jaga dan terus galang persatuan dan kesatuan untuk kejayaan bangsa,” katanya. (Rm/Adm)



posted by @A.history
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger