Home » , » Rabu 23 Okt 13 besok, Mahyeldi-Emzalmi Gelar Kampanye Terbuka di Lap. Imam Bonjol

Rabu 23 Okt 13 besok, Mahyeldi-Emzalmi Gelar Kampanye Terbuka di Lap. Imam Bonjol

Written By Sjam Deddy on 21 October, 2013 | October 21, 2013



pkspadang.com - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Padang nomor urut 10, Mahyeldi-Emzalmi, akan menggelar kampanye terbuka di Lapangan Imam Bonjol, Rabu (23/10).
 
Pasangan ini berjanji akan menghadirkan lima puluh ribu massa pada kampanye kali ini. Sejumlah juru kampanye, baik nasional maupun telah disiapkan.
 
Menurut Muharlion Tim Pemengan Mahyeldi-Emzalmi, pasangan yang terkenal sepuluh program Mahyeldi-Emzalmi ini mendapat amunisi baru menjelang pilwako 30 Oktober 2013.
 
Amunisi baru tersebut yakni menyentuh langsung di kantong-kantong suara dengan akar rumput dengan kunjungan ke pasar tradisionl, melayat jenazah, dan menjenguk orang sakit dan masih banyak program yang lain.
 
Ketua Tim Pemenangan Muharlion mengtakan "strategi yang dipakai merupahkan strategi peningkatan silturahim dengan masyarakat ekonomi lemah sekaligus menyerap aspirasi mereka,” katanya. (007)
 
 
Sumber : http://minangkabaunews.com/artikel-4209-rabu-besok-mahyeldiemzalmi-gelar-kampanye-terbuka-di-lapangan-imam-bonjol.html#sthash.nhcJ7tc2.dpuf


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger