Home » , » Apel Siaga PKS Sumatera Barat

Apel Siaga PKS Sumatera Barat

Written By mediapkspadang on 28 January, 2014 | January 28, 2014


Padang - Ribuan kader PKS Sumatera Barat yang tergabung dalam titik satu (Pesisir Selatan, Padang, Pariaman dan Pasaman) berkumpul di GOR Agus Salim Kota Padang dalam rangka melaksanakan Apel Siaga, Minggu (26/1). hal ini dilakukan untuk menyiapkan para kader PKS menyamput masa-masa Pemilu. 

Anggota Syuro PKS yang saat ini diamanahkan sebagai Gubernur Sumatera Barat, Prof. Irwan Prayitno dalam sambutannya mengatakan "dalam menyambut tahun politik banyak partai politik mencoba untuk saling menjatuhkan dengan berbagai cara dan tipu daya," katanya.

"kita sebagai partai yang berkomitmen dengan kerja-kerja dakwah tidak perlu ikut melakukan hal-hal yang buruk untuk membela partai ataupun menjatuhkan partai lain." kata dia.

Lebih lanjut dia mengatakan, kita harus berkomitmen dengan kerja kita dan lawan setiap fitnah yang dibuat untuk menjatuhkan semangat kita dengan pelayanan kepada masyarakat. dengan atribut pandu keadilan bagi peserta pria dan juga pakaian putih bagi peserta wanita, mereka semangat mengikuti acara hingga selesai meskipun dalam keadaan panas terik. 

Usai apel siaga, kader PKS menutup kegiatan dengan longmarch menyusuri jalan-jalan besar di Kota Padang dan berakhir di titik awal. (An)

Foto - Foto Apel Siaga PKS Sumatera Barat








posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger