Home » , » Besok 3.000 Kader PKS Kota Medan Gelar Apel Siaga

Besok 3.000 Kader PKS Kota Medan Gelar Apel Siaga

Written By mediapkspadang on 15 February, 2014 | February 15, 2014


MEDAN - Jika tak ada aral melintang, sebanyak 3.000 kader PKS Se-Kota Medan akan mengikuti Apel Siaga Pemenagan Pemilu 2014 di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (16/02). Apel Siaga dimaksudkan untuk memaksimalkan dan memastikan bahwa seluruh kader siap memenangkan PKS di Kota Medan. 

Menurut Sekretaris Umum DPD PKS Kota Medan Abdul Rahim Siregar, Apel Siaga ini juga untuk memastikan kesiapan seluruh kader dari DPD, DPC, DPRa & para caleg-caleg PKS dalam menghadapi Pemilu 2014 yang tinggal 2 bulan lagi. Acara ini juga di iringi dengan atraksi-atraksi bela diri dari Tim Pandu Keadilan Kota Medan, juga perlombaan yel-yel PKS MEDAN JUARA dari seluruh DPC & DPRa Se-Kota Medan. 

“Apel Siaga ini, rencananya akan berlangsung sekitar pukul 06.30 WIB, yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD PKS Kota Medan, Azhar Arifin, Lc,” jelas Abdul Rahim Siregar. 

Disebutkan, acara Apel Siaga ini juga direncanakan akan dihadiri oleh Menteri Komunikasi & Informatika Bapak Tifatul Sembiring, Ketua Tim Pemenangan Pemilu Sumatera Utara Bapak H.Gatot Pujo Nugroho, ST, Anggota DPR RI Bapak M.Idris Luthfi, Ketua DPW PKS Sumatera Utara Muhammad Hafez dan para caleg PKS untuk DPR-RI, DPRD Sumatera Utara & Kota Medan. [pkssumut.o.id]


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger