Home » , » PKS Kantongi Catatan Khusus Soal Partai Demokrat

PKS Kantongi Catatan Khusus Soal Partai Demokrat

Written By mediapkspadang on 09 February, 2014 | February 09, 2014


Jakarta - Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid mengaku, punya catatan khusus terhadap Partai Demokrat.

Menurutnya, catatan tersebut selama berkoalisi bersama Demokrat di Kabinet Indonesia Bersatu (KIB).

"Tidak hanya Demokrat, kita (PKS) juga punya catatan dengan Demokrat," kata Hidayat, kepada INILAH.COM, Jakarta, Sabtu (8/2/2014).

Meski Hidayat enggan mengungkapkan catatan yang dia maksud, namun catatan itulah, yang menjadi pertimbangan PKS jika ingin kembali membangun koalisi bersama partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

"Tidak perlu kami ungkapkan itu (catatan), tapi biarlah itu menjadi tolak ukur politik yang akan datang," tegas Ketua Fraksi PKS itu.

Hal itu menanggapi pernyataan Sekretaris DPD Partai Demokrat, Sulawesi Tengah, Talitti Paluge. Dimana Talitti yang mengatakan, berkoalisi dengan PKS merupakan malapetaka bagi demokrasi dan bangsa ini.

Menurut Talib, sapaan akrabnya, saat ini Partai Demokrat tidak mungkin berpikir untuk kembali berkoalisi dengan PKS sebelum mengubah cara dan gaya politiknya.

"Harapan kita ke depan partai politik seperti PKS harus ditinggalkan karena bisa memperburuk demokrasi dan dinamisasi pemerintahan antara DPR dan presiden," kata kepada INILAH.COM, Kamis (6/2/2014). [mes/Inilah]


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger