Home » , » PKS Pauh Senam Nusantara Bersama Warga Kampung Dalam

PKS Pauh Senam Nusantara Bersama Warga Kampung Dalam

Written By mediapkspadang on 10 February, 2014 | February 10, 2014


Pauh – Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Pauh senam bersama warga di lapangan bola kampung dalam Kecamatan Pauh, Padang, ahad (09/2). Senam tersebut diikuti oleh ratusan ibu-ibu warga sekitar kampung dalam.

Ketua Bidang Perempuan DPC PKS Pauh, Mahgdalena mengatakan “senam hari ini yang diadakan dalam rangka silaturrahim kader PKS, serta mengajak masyarakat untuk hidup sehat dan juga memperkenalkan bahwa di PKS ada senam, senam tersebut adalah senam nusantara PKS,” katanya.

“Kegiatan ini insyaallah akan terus kita lakukan setiap satu minggu sekali,” lanjutnya.

“Di senam pagi ini ada yang berbeda, sebab juga di hadiri oleh calon anggota legistatif yang berada di daerah pemilihan di Kecamatan Pauh. Mereka hadir berbaur bersama masyarakat mengikuti senam,” sebut Maghdalena.

“Diantara Caleg yang hadir adalah, Elly Defita (Dapil I Sumbar), Rahmat Saleh (Dapil I Sumbar), Riri Marfelinda (Dapil II Padang) dan Irwan Ismail (Dapil II Padang), lanjut Ketua Bid. Puan PKS Pauh Maghdalena.

Usai senam warga belum diperbolehkan pulang, karena masih ada kesempatan mendapatkan doorprize yang telah di siapkan oleh panitia acara. Doorprize yang dibagikan ini langsung diberikan oleh caleg-caleg yang hadir.

Warga antusias mengikuti pencabutan nomor yang dilakukan oleh panitia, setiap satu nomor dicabut warga langsung memperhatikan nomor undian yang sebelumnya telah dibagikan jelang senam nusantara dilaksanakan. 

Hadiah berupa dispenser, rice coocker, setrika, mangkuk kaca dan kipas angin siap dibagikan kepada warga yang beruntung.

Kegiatan yang dilakukan oleh DPC PKS Pauh ini mendapat respon positif dari warga kampung dalam. 

Bu Yanti mengatakatan, “saya semakin semangat berolahraga, terutama senam ini. Senam PKS itu Wow banget,” katanya sambil tersenyum.

Lain lagi Bu Ida, Ia mengatakan,”lagu senam PKS ini bangus banget, mencakup seluruh Indonesia,” ungkapnya. (Rahmad/Al)


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger