Home » , » PKS Terinspirasi Kesuksesan Tim U-19 di Gelora Delta Sidoarjo

PKS Terinspirasi Kesuksesan Tim U-19 di Gelora Delta Sidoarjo

Written By mediapkspadang on 29 March, 2014 | March 29, 2014


Terinspirasi sukses Timnas U-19 menjuarai Piala AFF tahun lalu di Sidoarjo, Jawa Timur, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ingin pula sukses sebagaimana suksesnya tim besutan Indra Sjafri itu dengan menggelar kampanye terbuka di Gelora Delta Sidoarjo, besok, (30/3). 

Ketua DPW PKS Jawa Timur, Hamy Wahyunianto mengatakan kampanye nanti akan dihadiri 35 ribu kader PKS se-Jawa Timur. 

"PKS ingin menyerap inspirasi sukses timnas berjuluk Garuda Jaya itu di Gelora Delta Sidoarjo," ujarnya, Jumat (28/3).

Apalagi, lanjut Hamy yang banyak terlibat di perhelatan PKS kali ini adalah aktivis muda yang tergabung dalam wadah Garuda Keadilan, perkumpulan pemuda yang kebanyakan adalah anak-anak kader PKS usia SMU dan mahasiswa.

"Ada tiga muatan penting yang ingin dicapai PKS melalui kampanye. Pertama, sebagai sarana menjaga semangat juang partai untuk memenangkan Pemilu 2014, kemudian sebagai sarana silaturahmi dan temu kangen antar sesama kader se-Jawa Timur. Kampaye akan dihadiri Presiden PKS Anis Matta," kata politisi yang juga Caleg DPRD Jawa Timur Dapil 1, Surabaya-Sidoarjo tersebut.

Dan yang terakhir, adalah sebagai sarana pembelajaran politik bagi masyarakat dan kader PKS agar saling mengenal, sehingga pada Pileg nanti akan memilih PKS. 

Dia juga meyakinkan, kalau kampanye yang digelar partainya memiliki tiga daya tarik, yaitu lebih menonjolkan semangat anak-anak muda. 

"Inilah generasi baru Indonesia, yang disebut Presiden PKS sebagai Gelombang Ketiga Indonesia," tegas dia.

Kemudian, PKS juga menyediakan tempat khusus atau arena untuk anak-anak kecil di luar kampanye yang ikut orangtuanya mengikuti kampanye. Kata Hamy, anak-anak kecil ini akan diberikan kegiatan khusus seperti lomba, permainan, dongeng, dan kegiatan lainnya.

"Yang terakhir, PKS ingin menjaga lingkungan tetap bersih hingga kampanye berakhir. Kami akan siapkan 'pasukan semua putih' untuk bersih-bersih lokasi kampanye," katanya.[dm/mdk]


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger