Home » , » PKS Keluarkan Dana Kampanye Hanya Rp 121 Miliar

PKS Keluarkan Dana Kampanye Hanya Rp 121 Miliar

Written By mediapkspadang on 24 April, 2014 | April 24, 2014

JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera diketahui hanya menggunakan dana kampanyenya sebesar Rp 121 miliar. Hal tersebut diketahui dalam laporan penerimaan dan pengeluaran dana kampanye yang diserahkan ke KPU, Jakarta, Kamis (24/4/2014).

"Jumlah penerimaan Rp 122 miliar, dan jumlah pengeluaran Rp 121 M. Dari Rp 121 miliar itu, Rp 96 miliar di antaranya sumbangan jasa caleg, dan Rp 25 miliar," ujar Ketua Tim Laporan Dana Kampanye PKS, Unggul Wibawa, kepada wartawan usai melaporkan dana kampanye.

Unggul menjelaskan, dana Rp 25 terdiri dari Rp 4 miliar sumbangan parpol untuk rekening khusus dana kampanye, lalu Rp 19 miliar sumbangan dana caleg, dan Rp 2 miliar sumbangan perorangan, sisanya Rp 200 juta sumbangan dari perusahaan.

"Semua caleg sudah melaporkan. Kami sudah koordinasi sejak lama, dan sudah memperhitungkan laporan akhir dana kampanye ini. Sehingga kami mengumpulkan tepat waktu karena persiapan tak bisa langsung hari ini. Jadi caleg sudah kumpulkan sesuai jadwal dibuat DPP," terangnya.

Menurut Unggul, dari total pengeluarkan, alokasi paling banyak untuk aktifitas caleg sebesar Rp 96 miliar. Kemudian yang Rp 25 miliar untuk pertemuan terbatas dan tatap muka dan kegiatan lainnya, termasuk iklan. [Tribunnews]


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger