Home » , » PKS Siapkan 'Hitung Cepat' Pemilu Legislatif

PKS Siapkan 'Hitung Cepat' Pemilu Legislatif

Written By mediapkspadang on 09 April, 2014 | April 09, 2014

Ratusan ribu kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menghadiri kampanye terbuka di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Ahad (16/3). (Republika/Agung Supriyanto)
SURABAYA -- DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Surabaya menyiapkan "real count" untuk mengantisipasi kecurangan pemilu legislatif yang akan digelar secara serentak pada Rabu (9/4).
Sekretaris Umum DPD PKS Kota Surabaya, Achmad Zakaria, mengatakan PKS Surabaya melakukan perhitungan suara TPS Pemilu 2014 secara cepat dengan metode real countyang terkomputerisasi.
"Ini dilakukan untuk memantau pergerakan suara hasil pemilihan legislatif 9 April agar bisa berjalan secara tertib dan cepat," katanya seperti dikutip dari Antara pada Rabu (9/4).
Zakaria mengatakan perhitungan suara real count melibatkan 200 relawan data yang akan menginput form C1 perhitungan suara dari TPS se-Surabaya.
"Hasil entri relawan data center PKS akan dibuat tabulasi secara komputerisasi di semua dapil, sehingga kami bisa mengetahui perhitungan suara secara cepat dan akurat," ujar Zakaria. [ROL]

posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger