Home » , » Selepas pileg, DPC LukI mengadakan turnamen Tenis Meja

Selepas pileg, DPC LukI mengadakan turnamen Tenis Meja

Written By Sjam Deddy on 29 April, 2014 | April 29, 2014

Selepas pileg 2014 yang mengantarkan 5 kader terbaiknya di DPRD Kota Padang, DPC PKS Lubuk Kilangan kembali memanaskan situasi dengan mengadakan lomba tenis meja antar kader. Bertempat di DPC Lubuk Kilangan, kader kader Lubuk Kilangan beramai ramai memeriahkan lomba tersebut, sebagai sarana qowiyyul jism sekaligus ajang silaturahim.
 
Dalam kesempatan itu ketua DPC Armadan memberikan arahannya bahwa perjuangan dakwah ini masih panjang dan melelahkan sehingga dibutuhkan stamina kader yg kuat dalam situasi dan kondisi. Bertindak selaku ketua panitia Edmon, dan hebatnya lagi acara lomba tersebut dihadiri oleh ketua tenis meja sumbar Prof DR Badrul Mustafa, dan beliau sekaligus mendaftar sebagai pemain dan peserta lomba.
 
Permainan berlangsung seru dan alot, dari proses pertandingan bisa dilihat ternyata banyak kader kader Lubuk Kilangan yang berbakat dalam bermain tenis meja. Akhirnya Prof Badrul keluar sebagai Juara I dalam pertandingan tersebut. Dari hasil ini terbukti bahwa Prof Badrul bukan saja sebagai pengurus tenis meja tetapi ternyata beliau juga terbukti sebagai seorang pemain yang handal.
 
Di akhir acara para kader menumpahkan harapannya kepada pengurus DPC agar kegiatan ini bisa diselenggarakan rutin di DPC.
ALLAHU AKBAR

_____________________________________________________
aplikasi Android disini   aplikasi utk BB disini
____________________________________________ 

posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger