Home » » Silencer5WFree, Aplikasi Android Buatan Kader PKS

Silencer5WFree, Aplikasi Android Buatan Kader PKS

Written By mediapkspadang on 01 April, 2014 | April 01, 2014


Dering HP mengganggu tidur anda? Lupa men-silent HP saat solat? Silincer5WFree solusinya, aplikasi android yang berfungsi men-silent waktu-waktu tertentu yang anda kehendaki.

Aplikasi yang bisa diunduh GRATIS ini pertama kali diluncurkan tanggal 31 Maret 2014, dibuat oleh seorang programmer bernama Yayat Hidayat (@yayat_h24) , beliau adalah seorang kader PKS di daerah Jatisampurna, Bekasi Selatan.

Sekilas tentang “Silincer5WFree”

Silencer ini berfungsi membantu menonaktifkan nada dering ketika anda dalam aktivitas yang membutuhkan suasana ketenangan seperti tidur, sholat dan sebagainya. Pada saat aktivitas tersebut berlangsung, nada dering otomatis akan diset mute/silent jika ada panggilan telpon.

Aplikasi ini cukup diseting 1 kali untuk menentukan jadwal aktivitas anda. setelah itu aplikasi akan berjalan dibelakang layar, bahkan saat perangkat mobile anda direstart, aplikasi akan otomatis berjalan dibelakang layar Disediakan fitur sms balik yang jika diaktifkan akan mengirim sms ke nomor pemanggil pada saat terjadi panggilan tak terjawab (miss call) selama aktivitas dalam jadwal berlangsung.

Setiap Sms yang terkirim akan dikenakan biaya kirim Sms sesuai operator selular anda.Kecepatan waktu kirim-terima sms sepenuhnya tergantung dari kondisi jaringan operator selular.

Alamat di google play untuk download/unduh :

Mohon di rate ya… boleh disebar kalo berkenan

______
khan/pkscikarang.org


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger