Home » » Wow, Vokalis Band Hijau Daun Jadi Saksi PKS

Wow, Vokalis Band Hijau Daun Jadi Saksi PKS

Written By mediapkspadang on 08 April, 2014 | April 08, 2014


Dide, Vokalis Band Hijau Daun membocorkan alasan dukungannya kepada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) lewat akun twitternya hari ini, Ahad (07/04). Dide memang sudah menyatakan dukungannya kepada PKS, bahkan dia mengaku mendukung PKS sejak zaman PK pada 1998 lalu.

"Alasannya .. Saya cinta negara ini dan ingin hidup tentram dipimpin orng2 yang menjaga amanah," tulis Dide lewat akun Twitternya @HD_dide.

Dide juga mengatakan bahwa dirinya dipercaya sebagai saksi PKS pada Pemilu 9 April 2014 nanti di TPS Swadaya 7 Bandar Lampung yang dekat dengan tempat tinggalnya.

"Alhamdulillah, saya ditunjuk sbgai saksi untuk PKS di tps swadaya 7 b.lampung di tempat tinggal saya, bismillah," ujar pelantun lagu titip hatiku.

Dide juga menegaskan bahwa dirinya tidak dibayar untuk menyatakan dukungan kepada PKS. "Dibayar ??? tidak, Mending saya manggung kalo cari bayaran,krna saya jg ikut menentukan nasib bangsa," lanjut Dide. 

"Kicauan" gitaris sekaligus vokalis Hijau Daun itu pun ditanggapi positif oleh Klorovers, fans Hijau Daun.
 
[Munawir Syam /Tim Media PKS Sulsel]


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger