Home » , » Aher: Prabowo tidak Galak Tapi Tegas

Aher: Prabowo tidak Galak Tapi Tegas

Written By mediapkspadang on 14 June, 2014 | June 14, 2014


Ketua tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto - Hatta Rajasa di Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher) menyatakan pihaknya siap memenangkan keduanya di Pilpres 9 Juli. Menurut Aher, para kader partai koalisi di Jabar solid.

"Mesin partai bagus ya. Golkar bagus, Gerindra bagus, PKS bagus, semua bagus," kata Aher di Ciminyak, Kabupaten Bandung Barat, seperti dikutip merdeka.com, Jumat (13/6).

Aher juga mengungkapkan, dirinya kian optimistis lantaran sudah didukung oleh Partai Demokrat.

"Sudah ada. Sudah ada di sejumlah tempat sudah ada. Di beberapa Kabupaten Kota sudah ada (anggota Demokrat yang gabung)," ucapnya.

Politikus PKS ini mengaku tak mau menggunakan fasilitas dinas untuk kampanye Prabowo - Hatta. Menurutnya saat kampanye, dirinya bukan lagi seorang gubernur tapi politikus pendukung Prabowo-Hatta.

"Saya sekarang (saat kampanye Prabowo - Hatta) bukan gubernur, saya sekarang Ahmad Heryawan, yang jad timses di Jawa Barat. Target 60 persen InsyaAllah," tegasnya.

Di sisi lain, Aher mengklaim masyarakat Jawa Barat sudah dewasa dalam memilih pemimpin di Pilpres nanti. Aher pun yakin bahwa mantan Danjen Kopassus itu tidak galak.

"Orang kan sering dikesankan Pak Prabowo itu tegas kemudian galak. Masyarakat akan tau sendiri kan mana ada wajah galaknya. Tentu tegas beda dengan galak," jelasnya.

"Tegas itu ada dalam sikap. Ketika harus bersikap di situ perlu ketegasan, di situ perlu orang yang berani bertanggungjawab mengambil risiko. Itu yang dimaksud dengan tegas," pungkasnya.[dm/pksnongsa]


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger