Home » , » Anis Mata: Prabowo Datang Membawa Cinta, Bukan Ambisi Kekuasaan

Anis Mata: Prabowo Datang Membawa Cinta, Bukan Ambisi Kekuasaan

Written By mediapkspadang on 14 June, 2014 | June 14, 2014


Subang (13/6) – Calon Presiden Prabowo Subianto menggelar kampanye di Subang, Jawa Barat. Dua Pimpinan partai koalisi, Ketua Umum Golkar Abu Rizal Bakrie dan Presiden PKS Anis Matta turut mendampingi.

Dalam orasinya, Anis Matta menyebut mantan Danjen Kopassus itu terjun ke dunia politik bukan atas ambisi kekuasaan.

"Laki - laki yang kita dengar tadi orasinya, dia sudah punya pillihan untuk hidup enak, meski tidak menang (capres) pun. Tapi dia memilih datang ke politik, dia datang ke politik dengan membawa cinta, bukan ambisi kekuasaan," kata Anis.

Anis menyampaikan ini saat berorasi di depan ribuan pendukung pasangan Prabowo - Hatta yang menyesaki lapangan Dolok, Sari Rahayu, Karang Anyar, Subang, Jawa Barat, Jumat (13/6).

"Apakah kalian merasakan getaran cinta untuk Indonesia Raya?" Tanya Anis

"Ada" Jawab massa serentak.

Hujan Mengguyur

Setelah Prabowo memberi kalimat penutup untuk pendukungnya, hujan gerimis sedang turun. Prabowo turun dari panggung depan dan langsung diarak di tengah pendukungnya.

Hujan yang semakin deras, tak menyurutkan semangat warga untuk berdesakan menghampiri Prabowo, berebut salaman, berfoto dan lainnya. Pasangan Hatta Rajasa ini terus melayani salam warga sampai masuk ke dalam mobilnya.

Prabowo meninggalkan lapangan Dolok sekitar pukul 16.20 WIB dengan menggunakan mobil Alphard Vellfire putih menuju lapangan alun - alun Subang, lalu berlanjut menuju Jakarta menggunakan Helikopter. 

Sumber: news.detik.com


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger