Home » , » Awali Kampanye, Prabowo ke Bandung Hatta di TMII

Awali Kampanye, Prabowo ke Bandung Hatta di TMII

Written By mediapkspadang on 05 June, 2014 | June 05, 2014


Bandung - Kandidat presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto mengawali masa kampanye pilpres dari Bandung. Hari Rabu (04/06) merupakan hari pertama dari serangkaian jadwal kampanye pilpres yang telah dijadwalkan oleh Komisi Pemilihan Umum.

Road Show di Bandung, Prabowo hadir tanpa didampingi Hatta Rajasa pasangan cawapresnya. Setelah dari Bandung, Prabowo melanjutkan kampanye di daerah-daerah di Jawa Barat.

Sedangkan Hatta Rajasa punya agenda sendiri menghadiri acara halaqah dan silaturahmi nasional Nahdlatul Wathan di Taman Mini Indonesia Indah. Pembagian tugas ini demi efektifitas kerja, menyiasati jadwal kampanye yang padat.

Rencana kampanye Prabowo nanti lebih banyak bersentuhan dengan rakyat, menggelar pertemuan dengan rakyat, diskusi pemaparan visi dan misinya.

Bandung dan wilayah di Jawa Barat merupakan lumbung suara PKS yang berkoalisi pada pasangan Prabowo – Hatta Rajasa. Sebagaimana diketahui Ahmad Heryawan Gubernur Jawa Barat merupakan kader PKS.

Selain PKS, ada sejumlah parpol pendukung Prabowo yang punya perolehan suara signifikant Jawa Barat, seperti partai Golkar dan PAN. Pada pilpres 9 Juli mendatang, ditargetkan Jawa Barat mampu mendulang suara maksimal untuk pasangan Prabowo – Hatta Rajasa. Kubu Prabowo menganggap penting posisi Jawa Barat dan menjadi daerah pertama dari rangkaian kampanye pemilihan presiden 2014.

Setelah dari Jawa Barat, agenda kampanye Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra dilanjutkan ke Jawa Tengah, Jogjakarta terus menuju Jawa Timur. [pkssumut]


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger