Home » » Dukungan ke Prabowo-Hatta Terus Mengalir

Dukungan ke Prabowo-Hatta Terus Mengalir

Written By mediapkspadang on 13 June, 2014 | June 13, 2014


Dukungan Prabowo-Hatta terus bermunculan. Di Palembang, Sumatera Selatan, para deklataor dan pengurus Gerakan Indonesia Muda (Gema) Indonesia menandatangi dukungan terhadap Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

"Kami para aktivis lintas organisasi sepakat mendukung Prabowo-Hatta," kata deklarator DPD Gema Indonesia Sumsel, Husyam, seperti dikutip viva.co.id, Kamis 12 Juni 2014. Dukungan ini, katanya, akan diserahkan ke Ketua Umum DPP Ferdinan Kurniawan.

Menurut dia dukungan ini tak lain karena Hatta merupakan satu-satunya calon dari Sumatera Selatan. "Selama ini belum ada calon presiden dari Sumatera Selatan," katanya.

Dia mengatakan, dukungan ini muncul karena kesamaan visi, sehingga para pengurus memilih pasangan nomor urut satu ini dibanding yang lain. "Kami menghendaki negara yang berdaulat, adil, dan sejahtera," kata Ketua Gema Indonesia Sumsel Fili Muttaqien.

Sebagai bukti, Gema akan turun ke daerah memperkenalkan pasangan Prabowo-Hatta kepada masyarakat. "Kami harus merangkul semua agar Prabowo-Hatta bisa meraih 80 persen di Sumsel."

Demokrat Maluku merapat

Di Maluku, Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Maluku Kamis ini resmi memberi dukungan kepada Prabowo-Hatta. "Kami sudah mendapat restu dari pusat," kata Sekretaris Partai Demokrat Maluku Roy Pattiasina di Ambon. Sebagai dukungan, Kamis ini, Roy mendatangi Posko Tim Pemenangan Prabowo-Hatta.

Dukungan ini, katanya, merupakan tidak lanjut dari dukungan DPP Demokrat terhadap Prabowo-Hatta, meski bentuk dukungannya tak resmi. "Kami punya kesamaan visi membangun Indonesia," katanya.

Selain Demokrat, sejumlah ormas yang menyatakan dukungannya hari ini adalah Gerakan Pembela Rakyat Maluku, Aliansi Pemerhati Rakyat Kota Ambon, Gerakan Komunitas Intelektual, serta Komunitas Pemuda Anti Korupsi.[dm/pksnongsa]


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger