Home » , » Prabowo Hadir Membangun Indonesia Agar Jaya di Asia

Prabowo Hadir Membangun Indonesia Agar Jaya di Asia

Written By mediapkspadang on 15 June, 2014 | June 15, 2014


“Jika Indonesia ingin kuat maka pilih Prabowo, karena Prabowo tidak pernah mengemis pada negara Asing untuk menjadikanya sebagai Presiden. Prabowo justru menyumbangkan harta kekayaannya. Sebenarnya, Prabowo sudah bisa hidup enak dengan kekayaan yang dimilikinya. Namun dengan ketulusanya, Prabowo hadir untuk membangun Indonesia agar kembali jaya di Asia,” ungkap Jazuli Juwaini pada kampanye Prabowo-Hatta di Lapangan terbuka Kota Tangerang, Banten, Jum’at (13/6).

Mantan rival Atut dalam Pilgub Banten ini juga menyampaikan bahwa Prabowo bercita-cita untuk membangun Bangsa Indonesia yang mandiri, bebas dari ketergantungan dan dominasi bangsa asing. Cita-cita lainnya adalah membangun infrastruktur jalan nasional yang baru, minimal delapan persen dari jumlah yang ada saat ini setiap tahunnya.

"Kalau semua Rakyat Indonesia setuju dengan gagasan kami ini, mari kita wujudkan bersama dengan memilih Prabowo-Hatta," kata Jazuli.

Selain diisi oleh orasi, kampanye juga dimeriahkan Raja Dangdut, Rhoma Irama bersama Soneta Grup menghibur ribuan pendukung pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden Prabowo-Hatta.


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger