Home » , , » Prabowo Pimpin Indonesia 2014-2019

Prabowo Pimpin Indonesia 2014-2019

Written By mediapkspadang on 09 July, 2014 | July 09, 2014

Jakarta (9/7)- Prabowo Subianto, calon presiden (capres) nomor urut satu akan memimpin Indonesia untuk periode kepemimpinan tahun 2014-2019. Prabowo yang diusung enam partai politik ini (Gerindra, PKS, PPP, Golkar, PBB dan Demokrat) menyampaikan terimakasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang memberi kepercayaan kepada dirinya dan Hatta Rajasa untuk memimpin Indonesia di periode kepemimpinan tahun 2014-2019. Hal tersebut disampaikan Prabowo di kediamannya di Hambalang, Bogor, Rabu (9/7).
Ia merujuk kemenangan pasangan nomor satu ini didasari pada perhitungan cepat atau real count dari sumber-sumber timkamnas yang menunjukkan kemenangan Prabowo-Hatta dari sampel lebih dari 90%. "Kita bersyukur bahwa dari semua keterangan yang masuk menunjukkan bahwa kami pasangan nomor satu Prabowo-Hatta mendapat dukungan dan mandat dari rakyat Indonesia," ujarnya Prabowo yang saat memberikan keterangan didampingi pimpinan partai-partai koalisi.
Prabowo meminta seluruh pendukung pasangan nomor 1 untuk mengawal dan menjaga kemenangan tersebut. “Kawal hitungan suara di setiap TPS, setiap desa, setiap kecamatan, setiap kabupaten, setiap provinsi sampai ke selesainya penghitungan dan penetapan resmi di KPU pusat,” ujar Prabowo tenang.
Ia menyatakan rasa syukur dan terharu, juga merasa terhormat karena diberi kepercayaan untuk memimpin rakyat Indonesia untuk lima tahun ke depan. [pks.or.id]


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger