Home » , » Takbiran 1435 H di Kota Padang

Takbiran 1435 H di Kota Padang

Written By Sjam Deddy on 01 August, 2014 | August 01, 2014




pkspadang.com : Gubernur Sumatera Barat  Irwan Prayitno melepas pawai takbiran menjelang 1 Syawal 1435 H di Istana Gubernur, Minggu malam (27/7). Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Gubernur Muslim Kasim, Sekda Sumbar Ali Asmar, Walikota Padang Mahyeldi Ansarullah dan jajaran serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Provinsi Sumatera Barat.
Dalam arahannya Gubernur menyampaikan malam takbiran merupakan suatu wujud kegembiraan dan kebahagian dalam menyambut idul fitri, karena telah mencapai 30 hari berpuasa di bulan ramadhan.
" Mudah-mudahan kita mendapatkan ketaqwaan dan fitri yang insyaallah puncaknya akan dilaksanakan pada esok hari, dan semoga kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT" ujar Irwan Prayitno.
Gubernur juga menghimbau dan mengajak kepada para peserta pawai yang diikuti oleh 11 Kecamatan di Kota Padang untuk menjaga keselamatan dan berharap berjalan dengan lancar.
"Jaga ketertiban dijalan raya, jangan sampai ugal-ugalan, sabar dan antri dan insyaallah akan selamat sampai tujuan dan esok hari kita jelang bersama hari kemenangan", tegas Gubernur
Kemudian Gubernur beserta seluruh undangan menyaksikan pawai kendaraan yang melintas di halaman istana gubernuran dan diselingi pemberiaan buah tangan dari para peserta pawai kepada Gubernur dan seluruh undangan.
 


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger