Home » , » Karena ALLAH Mencintaimu

Karena ALLAH Mencintaimu

Written By Sjam Deddy on 18 September, 2014 | September 18, 2014


Ketahuilah bahwa apa yang Anda baca merupakan hujah bagi Anda, atas dasar bacaan yang Anda baca. Allah telah berfirman:

“Katakanlah, apakah sama orang-orang yang mengetahui dengan orang-orang yang tidak mengetahui” ( QS. Az Zumar: 9 )

Tanyakanlah kepada diri Anda sendiri mengapa Allah memilih Anda, dan bukan orang lain untuk membaca. Tak diragukan lagi karena Allah mencintai Anda. Dia menghendaki kebaikan kepada Andadan menghendaki Anda untuk membaca.

Beramallah, Anda akan mendapat balasan, Anda akan masuk syurga.

Berkata Yahya Bin Muadz, “Perkataan itu baik, namun yang lebih baik dari sekedar kata adalah maknanya, yang lebih baik dari maknanya adalah praktiknya, yang lebih baik dari praktik adalah balasannya, yang lebih baik dari balasan adalah keridhaan Allah yang karenanya kamu beramal”.

Jangan lupa Anda membeli buku kecil ini untuk Anda hadiahkan kepada tetangga, kawan atau untuk Anda sumbangkan ke perpustakaan masjid. Bukan merupakan sifat orang pemurah yang menahan memberi kebaikan kepada tetangga.

Perjanjian

“Aku berjanji kepada Allah, akan menempuh jalan yang diridhai-Nya dengan segenap kemampuanku, hingga aku ridha surga menjadi gantinya. Aku akan bersabar dengan syahwat dunia untuk aku nikmati kelak di akherat. Aku rela lapar hari ini untuk kenyak hari esok, dan aku akan menjadikan hari-hari yang terbilang di bulan Ramadhan ini sebagai titik tolak menuju surga Firdaus yang tinggi, dan lompatanku menuju surga untuk menjadi tetangga para Nabi, para sahabat dan syahid,”

Inilah janjiku kepada Rabb-ku, aku berjanji tak akan ingkar dan menunda selama aku hidup. Sungguh Allah Dialah sebaik-baik penolong dan Maha Pengabul doa. Ya Allah janganlah Engkau lupakan aku dengan janji ini, dan ingatkan aku bila terlupa. Tetapkan aku dalam nikmat hidayah, dan bersegera dalam amal kebaikan dan meninggalkan kemungkaran, yang Engkau berikan kepadaku di bulan Ramadhan”.

Sebuah Ajakan

Wahai orang yang sekian lama menghilang
Wahai orang yang bertambah jauh dari Allah
Wahai orang yang bergumul dengan dosa
Padahal hari kiamat kian mendekat
Wahai orang yang panjang angan
Wahai orang yang buruk perbuatan
Wahai orang yang manis ucapan namun buruk perbuatan
Wahai orang yang menyia-nyiakan usia, padahal itu yang paling berharga
Wahai orang yang tenggelam dalam dunia, di sanalah berawal dan di sanalah berakhir kiamat

Mari berjanji bersama kepada Allah, dan jangan kita ingkari

Saling mengingatkan, selalu dalam kebaikan dan kesabaran


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger