Home » , » Diskusi ″Democrat Islamist″, Anis Matta Jadi Pembicara di Malaysia

Diskusi ″Democrat Islamist″, Anis Matta Jadi Pembicara di Malaysia

Written By mediapkspadang on 14 November, 2014 | November 14, 2014


KUALA LUMPUR - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta dijadwalkan akan menjadi salah satu pembicara dalam diskusi meja bundar di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (13/11) pagi ini. 

Diskusi yang bertajuk "Democrat Islamist" - a special term refers to the new actors who seek to apply the islamic principles to public policy within a democratic framework itu, Anis Matta akan berbicara bersama Dr Driss Bounou dari Partai Keadilan dan Pembangunan Maroko, Dr Azzam Tamimi dari Al Hiwar TV London, dan Dr Dzulkifly Ahmad, Direktur Eksekutif Pusat Penelitian PAS (Partai Islam Malaysia).

Diskusi yang akan berlangsung pada pukul 10 waktu setempat ini bertujuan untuk menganalisa dan meneliti dengan cermat wacana politik Islam dalam lingkup Islamisme demokrat dan dinamisasinya, serta mengeksplore peran dan kontribusi kalangan Islamis Demokrat dalam memerangi ekstrimisme di dunia islam.

Acara yang di selenggarakan oleh Global Movement of Moderates Foundation ini bekerjasama dengan Universitas Islam Internasional Malaysia (IIUM) dan berlangsung di Menara Manulife 6, lantai 15 jalan Gelenggang, Damansara Heights, Kuala Lumpur, Malaysia. [pks.or.id]



posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger