Home » , » Fraksi PKS mendorong Pembangunan Kota Padang secara Maksimal dalam realisasi APBD 2015

Fraksi PKS mendorong Pembangunan Kota Padang secara Maksimal dalam realisasi APBD 2015

Written By Sjam Deddy on 02 December, 2014 | December 02, 2014



pkspadang.com : Berdasarkan sidang paripurna DPRD Kota Padang yang dilaksanakan pada hari ahad 30 Nopember 2014, berkenaan dengan pengesahan APBD kota Padang, maka disepakati poin poin penting yang disepakati seluruh wakil rakyat Kota Padang itu. Salahsatu maslah yang berkepanjangan adalah permasalahan pasar inpres. Permasalahan pasar yang memang sudah rumit dan terkatung katung sebelumnya disepakati dikucurkan dana sebesar 27 Milyar. Fraksi PKS mendorong pemerintahan Kota Padang untuk segera merealisasikan pembangunan pasar inpres kota padang, karena menyangkut nasib 1008 pedagang yang selama pasca gempa 2009 menempati kios kios darurat yang ada.

Fraksi PKS juga mendorong pemerintahan kota Padang, meningkatkan sarana dan prasarana infrastruktur Kota Padang, seperti betonisasi jalan lingkungan, pengasapalan jalan jalan, yang semuanya menyangkut dengan aktifitas sosial masyarakat Kota Padang.

Disektor pendidikan, fraksi PKS juga mendorong pemerintakan Kota Padang untuk merealisasikan pendidikan gratis yang berkualitas bagi warga Kota Padang khususnya SD,  SMP , SMA/SMK yang direalisasikan dalam bentuk perwako, sehingga bisa memberikan kenyamanan warga Kota Padang.

Secara umum fraksi PKS mengingatkan pemerintahan Kota Padang untuk segera merealisasikan program programpembangunan Kota Padang, yang mana APBD tahun 2015 ini meningkat yang mulanya 307 milyar menjadi 450 milyar, bisa terserap dan terimplementasikan secara maksimal sehingga wajah dan kondisi Kota Padang secara umum menjadi lebih baik.


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger