Home » , , » Bidpuan PKS Padang Bentuk Fans Club Anak Kader

Bidpuan PKS Padang Bentuk Fans Club Anak Kader

Written By mediapkspadang on 23 April, 2015 | April 23, 2015



Padang, Ahad (19/4) - Anak-anak ini tampak terampil, penuh semangat dan begitu senang saat mengolah bahan-bahan makanan ini menjadi makanan yang siap disantap. Mereka adalah kader cilik, anak-anak kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Padang yang tergabung dalam cooking class anak kader.

Setiap bulan pada pekan ketiga di hari ahad, anak-anak ini akan berkumpul bersama dalam kegiatan yang berbeda-beda, mereka tergabung dalam Fans Club anak kader. Kegiatan ini di bawah komando Bidang Perempuan (Bidpuan) PKS Padang.

Ketua Bidpuan PKS Rona Rossa, S.S mengatakan kegiatan ini sebagai ajang silaturrahim kader cilik PKS, ajang peningkatan kreatifitas kader cilik dan penanaman keislaman sejak dini.

"Kita di Bidpuan PKS membuat Fans Club anak kader, tujuannya adalah sebagai ajang silaturrahim kader cilik PKS, ajang peningkatan kreatifitas kader cilik dan penanaman keislaman sejak dini," katanya.

"Selain itu Fans club anak kader juga sebagai sarana agar para anak kader bisa mendukung dakwah Abi dan Umminya sebagai pelanjut estafet dakwah kedepan," lanjutnya.

"Kegiatan hari ini merupakan pertemuan perdana anak kader, hari ini yang kita angkat adalah cooking class membuat pizza. Jumlah anak kader yang hadir hari ini berjumlah 40 orang," tambahnya.

"Mereka akan di pandu oleh pemateri yang handal dalam setiap pertemuannya, semua pemateri juga dari kader PKS. Banyak hal yang dilakukan di Fans Club anak kader ini, saat ini kita adakan cooking class. Kedepannya juga akan ada berbabagai macam kegiatan seperti enterprenour ship, tahfizh class, buka bersama bareng dan pandu cilik," terang ketua Bidpuan. [huma PKS Padang]


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger