Home » , , » Asyiknya Rihlah BidPuan PKS ke Pantai Carocok Painan

Asyiknya Rihlah BidPuan PKS ke Pantai Carocok Painan

Written By mediapkspadang on 15 May, 2015 | May 15, 2015


Padang, kamis (14/5) – Bidang Perempuan (BidPuan) PKS Padang menggelar acara rihlah di pantai carocok, Painan. Kegiatan ini bertepatan dengan hari libur, kamis (14/4)  kemarin. Seluruh pengurus BidPuan beserta anggota keluarga turut serta dalam acara rihlah tersebut.

Kegiatan rihlah ini sebagai ajang silaturahim antar keluarga dan sarana memperat ukhuwah, sekaligus juga refresing untuk membangun energi  untuk kegiatan kedepan agar lebih semangat,” katanya kepada Humas PKS Padang, jumat (15/5).

“Hari ini Bidpuan PKS Padang mengadakan rihlah bersama seluruh anggota keluarga ke pantai carokok di Painan,” katanya.

“Kegiatan ini sebenarnya sudah di rencakanan jauh hari, kita di Bidpuan ingin mengadakan rihlah pengurus beserta anggota keluarga.Alhamdulillah hari ini bisa kita angkatkan kegiatan tersebut, kebetulan bertepatan juga dengan hari libur. Hampir seluruh anggota Bidpuan hadir dalam kegiatan ini,” lanjutnya.

“Sebanyak 31 orang mengikuti kegiatan ini. Kita berangkat dari Padang sekitar jam 08:30 wib, semua peserta berkumpul di DPD PKS Padang. Sampai di pantai carocok Painan semua peserta berkumpul bersama, lalu diadakan acara ta’aruf (berkenalan) antar keluarga. Meski sebenarnya sudah saling kenal antar pengurus, acara ta’aruf ini sangat penting untuk penanaman nilai kepada anak-anak,” tambahnya.


“Selama di Pantai carocok seluruh peserta menikmati berbagai macam wahana wisata yang ada disana, seperti: Flying Fox, berenang, bermain pasir (buat anak-anak) dan main bola antar keluarga. Kegiatan rihlah  Bidpuan ini di tutup dengan makan bersama dan saling tukar kado antar keluarga,” tutup Rona Rossa. [humas]


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger