Home » , , » Tidak Ada Perubahan Di Fraksi PKS DPR

Tidak Ada Perubahan Di Fraksi PKS DPR

Written By mediapkspadang on 12 August, 2015 | August 12, 2015


JAKARTA (12/8) – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terpilih Mohamad Sohibul Iman memastikan tidak ada perubahan di susunan pimpinan lembaga DPR, MPR maupun Fraksi dalam waktu dekat. Ia dan pimpinan terpilih lainnya akan berkonsentrasi untuk menyiapkan kerangka kerja lima tahun ke depan di periode masa bakti tahun 2015-2020. Demikian disampaikan Sohibul Iman di hadapan insan pers saat acara Jumpa Kenal Presiden dan Sekjen PKS di kantor DPP PKS, Selasa (11/8), di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Menurut Sohibul, kerja dalam waktu dekat adalah menyiapkan Musyawarah Nasional PKS yang direncanakan digelar pada bulan Oktober 2015 mendatang.

“Di Munas, kami akan mengokohkan rencana kerja serta profil struktur yang akan mengemban amanah lima tahun ke depan,” ujar doktor Waseda University of Japan ini.

Penempatan kader PKS dalam jabatan publik, ujarnya lagi disesuaikan dengan target PKS lima tahun ke depan.

Sementara, menyinggung posisinya sebagai anggota DPR sekaligus pimpinan Komisi X DPR RI, Sohibul menyatakan akan siap meninggalkannya bila hal itu menjadi keputusan Majelis Syuro.

“Ustadz Anis dan pimpinan PKS yang lalu, saat meninggalkan jabatan publik atau jabatan di partai adalah atas keputusan Majelis Syuro. Bila hal itu juga menjadi keputusan bagi saya, maka saya sebagai prajurit, siap!”, tegasnya. [pks.id]


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger