Home » , » Gabung Munas PKS, Pedagang Asongan Laris Manis

Gabung Munas PKS, Pedagang Asongan Laris Manis

Written By mediapkspadang on 13 September, 2015 | September 13, 2015


Jakarta – Munas PKS yang digelar di Buperta Cibubur mendatangkan rizki bagi para pedagang asongan. Merekapun berbondong-bondong datang ke Buperta untuk menjajakan dagangannya. Ahad (13/9)
Salah satu dari ratusan pedagang asongan tersebut adalah Pak Andi. Pria berusia lebih kurang 50 tahun ini berkeliling area munas seraya menawarkan ice cream buatannya sendiri. Ia menyinggahi kerumunan kader PKS yang membawa serta anak-anaknya.

“Es… es… es… Es krim, es krim. Yang haus, yang haus,” teriak Pak Andi sambil mengangkat dagangannya dengan tangan kanan.

Para bocah yang sebagian besar anak kader PKS ini, langsung mengerumuti Pak Andi untuk membeli es krim. Selain anak-anak, tidak sedikit orang tua yang ikut membeli dagangannya. Cuaca yang panas di sekitar Cibubur membuat es krim Pak Andi lebih cepat habis. “Alhamdulilah kalau acara PKS mah, es krim saya laris manis, rame soalnya.

Pedagang yang biasa mangkal di Terminal Kampung Rambutan ini, mengatakan bahwa dirinya mendapat informasi acara PKS ini dari para pedagang yang biasa mangkal di Buperta Cibubur. Oleh karena Itu, Pak Andi sudah tiba di lokasi Munas sejak pukul 06.00.

Selain pak Andi, pedagang asongan lainnya juga mendapatkan rizki nomplok. Pedagang tahu, siomai, cilok, baso, otak-otak, es doger dan pedagang lainnya juga tampak tersenyum sumringah, karena dagangannya laris manis di beli kader dan simpatisan PKS. [jakarta.pks.id]



posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger