Home » , , » PKS Serius Perhatikan Masalah Perempuan

PKS Serius Perhatikan Masalah Perempuan

Written By mediapkspadang on 17 September, 2015 | September 17, 2015



DEPOK (15/9) - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohammad Sohibul Iman menegaskan bahwa partai yang dipimpinnya sangat memperhatikan persoalan perempuan dan keluarga. 

Demikian disampaikan Sohibul Iman di arena Musyawarah Nasional (Munas) ke-4 Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Balairung Hotel Bumi Wiyata, Depok, Selasa (15/9).

"PKS memberikan perhatian yang serius pada persoalan perempuan dan keluarga. Di sini Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga mengokohkan peran dan fungsinya," kata Sohibul Iman.

Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS Wirianingsih menyambut positif arahan presiden tersebut. Menurutnya Perhatian dari Sohibul Iman sebagai Presiden PKS menjadi pendorong bagi Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga untuk lebih produktif, inovatif, dan kreatif dalam bekerja bagi bangsa dan negara. "Ini sebuah hal yang sangat positif, bismillah," kata Wirianingsih.

Ia menilai aspek keluarga sangat penting untuk diperhatikan. Perempuan, keluarga, dan anak adalah komponen masyarakat, bangsa, dan negara. "Sebuah keniscayaan menyertakan dan memperhatikan mereka," kata Wirianingsih.

Fraksi PKS di DPR menjadi inisiator Rancangan Undang-Undang (RUU) Ketahanan Keluarga. Hal ini semakin menunjukkan bahwa PKS sangat memperhatikan persoalan perempuan dan keluarga. [pks.id]


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger