Home » , » PKS Tempuh "Jalan Tol" Perkuat Infrastruktur Politik

PKS Tempuh "Jalan Tol" Perkuat Infrastruktur Politik

Written By mediapkspadang on 13 September, 2015 | September 13, 2015


JAKARTA - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Heryawan meyakini partainya akan semakin besar pada lima tahun ke depan. Ia menyebut bahwa penguatan infrastruktur politik menjadi agenda prioritas kepengurusan PKS periode 2015-2020.

Gubernur Jawa Barat yang akrab disapa Aher itu menuturkan, infrastruktur politik PKS difokuskan dengan membentuk kepengurusan sampai ke tingkat kecamatan. Saat ini, PKS telah berhasil memiliki kepengurusan sampai tingkat kabupaten/kota.

"PKS akan menempuh jalan tol, percepat kaderisasi, dan penyelesaian infrastruktur pengurus sampai kecamatan dan ranting," kata Aher, di Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (13/9/2015).

Ketua Badan Pembinaan Kepemimpinan Daerah DPP PKS itu melanjutkan, kaderisasi akan menjadi salah satu tugas yang diembannya sebagai pengurus PKS. Ia ingin proses kaderisasi itu berjalan dengan target yang terukur.

"Saya optimis PKS jadi partai besar. Perjalanan tidak terlalu cepat, tapi mendingan jalannya biasa, dari pada besar tapi langsung jatuh," ungkap Aher.

Kepengurusan PKS akan dikukuhkan dalam Munas 4 yang digelar di Depok pada 14-15 September 2015.

Sehari jelang digelarnya munas tersebut, ribuan kader dan simpatisan PKS berkumpul di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, untuk mengikuti berbagai kegiatan sosial dan berkomunikasi dengan pengurus pusat. [kompas]



posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger