Home » , , » Di Muswil PKS Sumbar Akan Gelar Temu Tokoh

Di Muswil PKS Sumbar Akan Gelar Temu Tokoh

Written By mediapkspadang on 15 October, 2015 | October 15, 2015



Padang - Dewan pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Barat akan menggelar kegiatan temu tokoh sebagai rangkaian dari pelaksanaan musyawarah wilayah (Muswil) IV pada 16 Oktober 2015.

Temu tokoh akan dihadiri pengurus pusat yaitu Soeripto, Abu Ridho, Arifinto dan Najib, kata Ketua Panitia Muswil ke IV PKS Sumbar Rahmat Saleh di Padang, Rabu.

Menurut dia temu tokoh ditargetkan akan dihadiri oleh 600 tokoh masyarakat di Sumbar yang akan menggelar dialog dengan pengurus PKS.

Direncanakan akan turut hadir calon gubernur Sumbar 2016-2021 yang diusung PKS yaitu Irwan Prayitno, kata dia yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Sumbar.

Ia menjelaskan temu tokoh merupakan salah satu cara yang dilakukan PKS untuk menyerap aspirasi di Sumbar dalam rangka mencari solusi terbaik persoalan yang ada.

Apalagi di Sumbar dikenal dengan falsafah adat "duduak sorang basampik-sampik, duduak basamo balapang-lapang" yang artinya jika persoalan diselesaikan bersama akan lebih lapang.

Secara rutin PKS selalu menggelar temu tokoh dalam rangka meningkatkan silaturahim dan wujud kebersamaan membangun Sumbar.

PKS Sumbar akan menggelar musyawarah wilayah (Muswil) IV pada 17 Oktober 2015. Acara inti berupa pelantikan dewan pengurus tinggi wilayah terdiri atas unsur Dewan Pengurus Wilayah (DPW), Dewan Syariah Wilayah (DSW) dan Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW)..

Menurut dia Muswil yang rencananya akan dihadiri oleh Presiden PKS Sohibul Iman dan sejumlah pengurus pusat lainnya seperti Soeripto, Abu Ridlo, Arifinto dan Najib mengambil tema PKS Berkhidmat Untuk Rakyat Sumbar.

Rahmat mengatakan target Muswil adalah terbentuknya DPTW yang akan mengusung tema berkhidmat untuk rakyat Sumbar.

Pada pelaksanaan Muswil ketua DPW akan memberikan arahan terkait bagaimana target PKS di Sumbar ke depan, ujarnya.

Muswil juga akan dihadiri utusan pengurus dari 19 kabupaten dan kota di Sumbar. [antarasumbar]


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger