Home » , , , » PKS Padang Akan Gelar Musyawarah Daerah IV

PKS Padang Akan Gelar Musyawarah Daerah IV

Written By mediapkspadang on 21 October, 2015 | October 21, 2015

Padang - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Padang akan menggelar musyawarah daerah (Musda) IV pada 25 Oktober 2015 di Gedung LKKS Sumatera Barat.

Acara inti berupa pelantikan dewan pimpinan tingkat daerah (DPTD) PKS kota Padang, terdiri atas unsur Dewan Pengurus Daerah (DPD), Dewan Syariah Daerah (DSD) dan Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), kata Ketua Panitia Muharlion di Padang, Rabu (21/10).

Lebih lanjut muharlion mengatakan target Musda adalah terbentuknya DPTD yang akan mengusung tema berkhidmat untuk rakyat Padang.

Pada pelaksanaan Musda ketua DPD akan memberikan arahan terkait bagaimana target PKS di Padang ke depan, ujarnya.

Peserta musda terdiri dari pengurus DPD dan DPC. Musda juga akan dihadiri oleh ketua DPW PKS Irsyad Safar dan Walikota Padang yang juga kader PKS Mahyeldi, SP.

Acara musda akan di semarakkan dengan berbagai perlombaan, diantaranya lomba tahfidz anak, lomba menggambar anak. Selain lomba tersebut pada minggu lalu berbagai lomba untuk menyemarakkan musda juga sudah dilaksanakan, diantaranya lomba memasak, yel-yel dan pertandingan futsal. [Humas]

-------

Keterangan foto: Ketua Panitia Musyawarah Daerah (Musda) IV PKS Padang (dua dari kanan) memberikan keterangan saat jumpa pers terkait kesiapan PKS Padang untuk Musda IV, rabu (21/10). Foto: Al Amin (Relawan PKS Foto)


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger