Home » , » Ribuan Penonton Padati Pemutaran Perdana Film Rindu Sang Murabbi

Ribuan Penonton Padati Pemutaran Perdana Film Rindu Sang Murabbi

Written By mediapkspadang on 16 October, 2015 | October 16, 2015



JAKARTA (15/10) – Sutradara Film Dokumenter “Rindu Sang Murabbi” Ali Eunoia berharap seluruh lapisan masyarakat dapat menerima karyanya yang mengangkat kisah perjalanan hidup (Alm) KH Rahmat Abdullah.

“Kami ingin film ini diterima di setiap lapisan masyarakat, bukan hanya yang sudah mengenal Alm. Ust Rahmat Abdullah saja,” kata Ali saat konferensi pers di sela pemutaran perdana film Rindu Sang Murabbi di Ruang Al Hambra Menara 165 Lantai 1, Jakarta, Rabu (14/10).

Pemutaran perdana film Rindu Sang Murabbi digelar dalam tiga sesi. Sesi pertama ditayangkan pada pukul 13.30 WIB dengan jumlah penonton lebih dari 1100 orang. Sesi kedua dimulai pukul 16.20 dengan jumlah penonton yang tak kalah banyaknya dari sesi pertama.

Sedangkan sesi terakhir digelar pada pukul 19.30 WIB di Granada Hall Menara ESQ 165. Penonton tidak hanya terdiri dari tamu undangan, namun juga petinggi-petinggi negara Indonesia, petinggi Yayasan IQRO, dan kader PKS.

Rindu Sang Murabbi merupakan film dokumenter yang menceritakan tentang dakwah Alm. Ustd Rahmat Abdullah persembahan Empower Indonesia dan Warna Pictures. Tidak hanya pemutaran film, acara juga diisi dengan pelelangan barang-barang peninggalan dan lukisan diri Alm. Ust Rahmat Abdullah. Terdapat pula pembacaan puisi oleh penulis best seller Helvy Tiana Rosa.

Sumber: Cindy Tri Septiani (Humas Gala Premiere Film Rindu Sang Murobbi)


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger