Home » , , » 34 DPW PKS se-Indonesia Teken Komitmen Kerja untuk Rakyat

34 DPW PKS se-Indonesia Teken Komitmen Kerja untuk Rakyat

Written By mediapkspadang on 05 November, 2015 | November 05, 2015

DEPOK (4/11) - Para pimpinan PKS tingkat pusat dan wilayah berkumpul di Depok, Jawa Barat, untuk bermusyawarah merumuskan program nasional pelayanan untuk rakyat. Dalam Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) itu, 34 ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS se-Indonesia menandatangani komitmen siap bekerja untuk rakyat. 

Penandatanganan komitmen dilakukan dalam penutupan Mukernas ke-4 PKS di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat, Rabu (4/11/2015). 

Satu persatu ketua DPW PKS dipanggil ke atas panggung penutupan Mukernas, lalu menandatangani kolom DPW masing-masing di atas karton putih besar berukuran 1x2 meter. Setelah seluruh ketua DPW PKS bergantian membubuhkan tanda tangan komitmen, ditutup dengan pengesahan oleh tanda tangan Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman, Bendahara Umum Mahfudz Abdurrahman, dan Sekjen Taufik Ridlo. 

Setelah prosesi penandatanganan tersebut, Sohibul Iman menyerahkan secara simbolis dokumen renstra PKS 2015-2020 kepada Ketua DPW Aceh, Papua Barat, dan Jawa Barat.

"Insya Allah PKS akan muncul jadi partai papan atas dengan melayani bangsa dan negara," kata Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Al Jufri dalam pidato penutupan Mukernas. 

Salim berpesan rencana strategis yang sudah tersusun harus dijalankan sebaik-baiknya oleh seluruh jajaran pengurus pusat hingga wilayah. 

"Lakukanlah aksi nyata, bergeraklah beramal. Kita tidak dilatih hanya untuk retorika saja," ungkap dia.

PKS sukses menggelar Mukernas selama dua hari sejak Selasa (3/11) hingga Rabu (4/11) di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jawa Barat. Mukernas PKS dihadiri 340 unsur pimpinan DPW, 233 unsur pimpinan DPP, MSP dan DSP, serta 150 tamu undangan ini menghasilkan 70 program strategis nasional selama lima tahun ke depan. [pks.id]

Keterangan Foto: Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman (kanan) melihat Komitmen Kerja yang telah ditandatangani para Ketua DPW PKS se-Indonesia pada penutupan Mukernas IV PKS di Depok, Rabu (4/11/2015). Foto - Asky Oktaria / HumasDPPPKS

posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger