Home » , , » PKS Siap Jawab Kebutuhan Politisi Perempuan

PKS Siap Jawab Kebutuhan Politisi Perempuan

Written By mediapkspadang on 04 November, 2015 | November 04, 2015

DEPOK (4/11) – Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPP PKS, Wirianingsih menyatakan PKS sebagai partai dakwah, entitas politik, dan pilar negara demokrasi, siap mendukung keterwakilan perempuan dalam berbagai lembaga publik.

Menurut wanita yang akrab disapa Wiwik ini, partai politik merupakan tempat persemaian lahirnya tokoh dan pemimpin bangsa, kontributor sumber daya manusia yang akan mengelola negara.

"Keterwakilan ini bukan sekedar masalah kuantitatif, tapi ada tuntutan menghadirkan tokoh-tokoh perempuan yang berkualitas dan memiliki misi memajukan bangsa," kata Wiwik di sela-sela Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) PKS ke-4 di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Rabu (4/11).

Dalam pandangan Wiwik, tokoh perempuan yang berkualitas menjadi sebuah keniscayaan agar ke depan lahir Indonesia yang sejahtera. Salah satu prasyarat berkualitas bagi tokoh perempuan, adalah kokohnya keluarga.

Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga PKS, ujar Wiwik, siap melahirkan tokoh-tokoh perempuan yang berkualitas untuk berkontribusi dalam berbagai bidang kehidupan.

Selain itu, Anggota DPR RI periode 2009-2014 ini mengatakan partai politik sudah seharusnya menjalankan peran dan fungsinya untuk melakukan edukasi politik dan kaderisasi kepemimpinan. "Serta edukasi kepada masyarakat agar terwujud bangsa yang sejahtera," ujar dia. [pks.id]

Keterangan Foto: Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPP PKS, Wirianingsih.

posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger