Home » , » Empat Penghargaan Disambut di Padang

Empat Penghargaan Disambut di Padang

Written By mediapkspadang on 14 December, 2015 | December 14, 2015

PADANG - Empat penghargaan yang dijemput Walikota Padang H. Mahyeldi Dt Marajo ke Jakarta, Jumat (11/12), akhirnya tiba di Padang. Sabtu (12/12) pagi, penghargaan itu mendarat dan disambut di Bandar Udara Internasional Minangkabau (BIM), Kabupaten Padang Pariaman.

Empat penghargaan itu yakni Peduli HAM, Apresiasi Pendidikan Islam (API) 2015, Anugerah Peduli Pendidikan (APP) 2015, serta Adibakti Mina Bahari (AMB) 2015. Penghargaan ini diperoleh dari empat menteri, yakni menteri Hukum dan HAM, menteri Keagamaan, menteri Pendidikan dan Kebudayaan, serta menteri Perikanan dan Kelautan.

Walikota Padang terlihat begitu sumringah ketika keluar dari pintu kedatangan BIM. Sambil menenteng penghargaan tersebut, Mahyeldi terus tersenyum. Walikota disambut Sekretaris Daerah Kota Padang Nasir Ahmad, Asisten III Corri Saidan, Kepala Bappeda Hervan Bahar beserta sejumlah kepala SKPD di lingkup Pemko Padang.

Begitu keluar dari pintu kedatangan, Walikota langsung dikalungkan karangan bunga. Sejumlah ASN, termasuk kepala sekolah, guru dan siswa yang telah lama menunggu langsung bertepuk tangan. Mereka juga terlihat bangga dan haru dengan diraihnya empat penghargaan tersebut.

"Penghargaan ini milik kita semua. Diperolehnya penghargaan ini berkat kerja keras kita bersama serta dukungan banyak pihak termasuk warga Kota Padang," ujar Walikota di sela-sela penyambutan itu.

Walikota juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak. Tidak hanya itu, Mahyeldi mengimbau kepada seluruh perangkat kerjanya untuk terus bersemangat bekerja membangun Kota Padang dan mempertahankan prestasi yang diraih.

Di penghujung penyambutan empat penghargaan itu Walikota Padang berfoto bersama. Termasuk dengan siswa-siswa sekolah yang hadir pada pagi itu. 

sumber: FB Humas dan Protokol Kota Padang


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger