Home » , » Raih 57,70 Persen, Indra-Trinda Unggul di Pilkada Agam

Raih 57,70 Persen, Indra-Trinda Unggul di Pilkada Agam

Written By mediapkspadang on 11 December, 2015 | December 11, 2015

JAKARTA (11/12) – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Agam, Sumatera Barat nomor urut 2, Indra Catri, MSP Dt. Malako Nan Putiah-Trinda Farhan Satria berhasil unggul dalam perhitungan real count berbasis data C1.

Hingga Jumat (11/12) pukul 14.17 WIB sebagaimana dimuat di laman pilkada2015.kpu.go.id pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra dan PKS ini memperoleh 57,70 persen suara. Unggul dibandingkan pasangan nomor urut 1 Irwan Fikri, SH Dt. Nagari Batuah-Chairunas yang memperoleh 42,30 persen suara.

Kendati menang dalam hitungan cepat, Calon Bupati Agam Indra Catri mengatakan tidak mau takabur sampai ada keputusan secara resmi dari KPUD. Ia pun berterima kasih kepada masyarakat yang sudah menggunakan hak pilihnya.

“Siapapun yang menang dalam Pilkada harus memenangkan masyarakat Agam secara keseluruhan. Dan bagi pemenang, seluruh warga masyarakat harus diperlakukan sama,” pungkas Indra. [pks.id]

Keterangan Foto: Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Agam, Sumatera Barat nomor urut 2, Indra Catri, MSP Dt. Malako Nan Putiah-Trinda Farhan Satria.

posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger