Home » , » Milad ke-18 PKS Murni Gotong Royong Kader

Milad ke-18 PKS Murni Gotong Royong Kader

Written By mediapkspadang on 22 April, 2016 | April 22, 2016

Jakarta (22/4) – Ketua Bidang Wilayah Dakwah Indonesia Timur DPP PKS Muhammad Kasuba mengharapkan partisipasi semua kader dalam kegiatan Milad ke-18 PKS. Kegiatan ini dibiayai murni oleh kader melalui program Gerakan Lima Puluh Ribu (Galibu).

“DPP PKS sudah membuat program Galibu untuk seluruh kader yang mau berpartispasi menyukseskan kegiatan milad ke 18 PKS. Ayo, kita bersama menyisihkan Rp 50.000 per kader, ajak juga keluarga dan handai taulan kita. Insya Allah SWT akan memberkahi harta yang kita sedekah kan untuk kepentingan dakwah," ujar Muhammad Kasuba, di Jakarta, Jumat (22/4/2016).

Muhammad Kasuba menyampaikan, PKS adalah partai kader. Karena itu sangat diharapkan partisipasi setiap kader.

“PKS ini kan Partai Kader. Slogan kami, Sunduquna Juyubuna, artinya kas kami adalah kantong-kantong kami sendiri. Artinya PKS harus mandiri tanpa bergantung sama pihak lain selain kita hanya bergantung sama Allah SWT semata,” pungkas Muhammad Kasuba.

PKS menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka Milad ke 18, seperti Simposium Perempuan Indonesia memperingati Hari Kartini, Kunjungan ke masyarakat nelayan Muara Angke, Lomba Nasional Kitab Kuning, Gerak Jalan bersama PKS, hingga PKS Award. Puncak Milad akan dilaksanakan pada Ahad, 24 April 2016 di Hotel Kartika Chandra, Jakarta. [pks.id]

Keterangan Foto:  Ketua Bidang Wilayah Dakwah Indonesia Timur DPP PKS Muhammad Kasuba

posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger