Home » , , » Berikan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

Berikan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

Written By mediapkspadang on 04 July, 2016 | July 04, 2016

Presiden PKS M Sohibul Iman dan Ketua MS Salim Segaf Al Jufrie
mengunjungi operational room Pusat Posko Mudik PKS 2016
Jakarta (3/7) - Ribuan kader PKS di seluruh Indonesia terlibat langsung melayani masyarakat yang mudik melalui Posko Mudik PKS. Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman menyemangati kadernya untuk tetap bersemangat memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat yang sedang mudik.

"Selamat bekerja, tetap berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat," ujar Sohibul Iman saat mengunjungi Operasional Room Pusat Posko Mudik PKS 2016 di gedung DPP PKS lantai 4, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Ahad (3/7/2016).

Dalam kunjungan tersebut, ikut serta Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufrie dan Sekjen DPP PKS Mustafa Kamal. Sebelum memeriksa kesiagaan tim di operational room, Sohibul Iman lebih dulu meresmikan Pusat Posko Mudik PKS 2016 dan berdialog dengan perwakilan sejumlah posko mudik di daerah melalui video conference.

Saat dikunjungi pimpinan PKS, Koordinator Pusat Posko Mudik PKS 2016 Yoyok Handoyo menuturkan tim posko sudah bekerja sejak sebulan lalu untuk koordinasi persiapan. Sejumlah posko mudik PKS di daerah sudah berjalan sejak Jumat (1/7) lalu.

"Semula ada 75 posko yang terbentuk, sekarang bertambah menjadi 80 posko mudik dengan rincian 70 posko mudik tenda dan 10 posko bergerak yang tersebar di 16 provinsi. Di sini kami memantau pergerakan dan peristiwa yang berkembang di posko-posko daerah," ujar Yoyok menjelaskan kepada Sohibul Iman dan Salim Segaf Al Jufrie.

Yoyok menjelaskan, Pusat Posko Mudik PKS juga memantau perkembangan informasi mudik melalui media mainstream dan media sosial. Sejuah ini menurutnya, antusiasme pemudik cukup besar.

"Kami juga memantau twitter, facebook dan social media lainnya. Jadi terlihat juga bagaimana pelayanan posko terhadap masyarakat. Tiga hari ini, laporan yang masuk menunjukkan banyak pemudik yang terbantu posko mudik PKS," jelas Yoyok.

Posko Mudik PKS beroperasi sejak Jumat (1/7) hingga Ahad (10/7) mendatang. [pks.id]


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger