Home » , , » Pimpinan PKS Pantau Posko Mudik PKS via Video Conference

Pimpinan PKS Pantau Posko Mudik PKS via Video Conference

Written By mediapkspadang on 03 July, 2016 | July 03, 2016

Pimpinan PKS melakukan video conference dengan
Posko Mudik PKS di beberapa titik kemacetan, Ahad (3/7)
Jakarta (3/7) - Pimpinan PKS melakukan video conference dengan Posko Mudik PKS di beberapa titik kemacetan, seperti Posko Nagreg, Payakumbuh, Bandar Lampung, dan Ngawi.

Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman menjelaskan bahwa kegiatan video conference ini sebagai simbol upaya memberikan pelayanan kepada para pemudik melalui Posko Mudik PKS agar mudik menjadi aman dan nyaman.

"Dari semula ada 75 posko ternyata sekarang ada 80 posko. Ada daerah-daerah yang menyelenggarakan posko mobile (bergerak). Kita mendatangi pemudik yang membutuhkan, terutama masalah kesehatan dan kecelakaan. Kami berharap pemudik bisa menjalani perjalanannya dengan aman dan nyaman serta lancar," papar Sohibul dalam video conference di kantor DPP PKS, Jl Tb Simatupang, Jakarta Selatan, Ahad (3/7/2016).

Sohibul Iman juga menjelaskan bahwa PKS juga berupaya memberikan informasi yang selalu update sehingga bisa memantau mana daerah-daerah yang mengalami kemacetan atau peristiwa lainnya.

Kegiatan ini lanjut dia, dilakukan di Kantor DPP PKS dengan harapan mencegah kemungkinan-kemungkinan seperti koneksi yang buruk.

"Tadinya mau di posko yang sebenarnya di Nagreg atau Jawa Tengah, tapi mengingat kondisi lalu lintas yang padat, kita kalau ke sana lama, belum lagi koneksi yang kurang, akhirnya kita putuskan launching dari Markaz Dakwah PKS," paparnya. [pks.id]


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger