Home » , , » Sohibul Iman Resmikan Pusat Posko Mudik PKS 2016

Sohibul Iman Resmikan Pusat Posko Mudik PKS 2016

Written By mediapkspadang on 03 July, 2016 | July 03, 2016

Jakarta - Pusat Posko Mudik PKS 2016 resmi diluncurkan hari ini. Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman mengatakan program posko mudik adalah bentuk kontribusi PKS kepada masyarakat.

"Ini bentuk kontribusi PKS supaya mudik berjalan nyaman dan lancar. Karena ini tradisi tahunan," ujar Sohibul Iman dalam peresmian Pusat Posko Mudik PKS 2016 di kantor DPP PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Ahad (3/7/2016).

Peresmian dilakukan secara simbolik dengan pengguntingan pita oleh Sohibul Iman. Hadir juga dalam peresmian tersebut Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufrie dan Sekjen DPP PKS Mustafa Kamal.

Sohibul Iman mengungkapkan, PKS sudah menyelenggarakan posko mudik sejak 2005. Namun yang istimewa, lanjut dia, tahun ini penyelenggaraan posko mudik dengan standarisasi agar penyelenggaran berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Kang Iman ini juga memberikan bingkisan hari raya kepada beberapa anggota masyarakat kurang mampu. 

Salah seorang warga yang menerima bingkisan, Joni (90) menuturkan terima kasih atas kepedulian yang diberikan PKS.

"Semoga Pak Joni dikaruniai kesehatan," ujar Sohibul Iman kepada pria yang sehari-hari sebagai pemulung ini.

Sementara itu, Koordinator Pusat Posko Mudik PKS 2016 Yoyok Handoyo mengatakan perkembangan terbaru jumlah posko mudik PKS mencapai 80 posko mudik yang tersebar di 16 provinsi. [pks.id]


posted by @Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger