Home » » RTD Bertebaran dimana mana

RTD Bertebaran dimana mana

Written By @Adimin on 24 December, 2012 | December 24, 2012


Dakwah adalah sebuah keniscayaaan bagi para aktivis dakwah dimanapun mereka berada, dakwah membutuhkan ketawakalan dan kesabaran, karena tantangan dakwah kedepan bukan lebih mudah tetapi justru sebaliknya yaitu lebih sulit dan lebih kompleks sesuai dengan perkembangan zaman.

Diperlukan ketangguhan yang prima bagi para aktivis dakwah untuk menjalankan estafet dakwah bagi semua generasi. Untuk menjawab tantangan tersebut maka DPD PKS Kota Padang, membentuk RTD yaitu Regu Tangguh Dakwah .  RTD merupakan program khas wilda Sumatera dengan tujuan membentuk kader dakwah yang tangguh yang nantinya mampu untuk menjawab tantangan dakwah kedepan. 

RTD telah berjalan dengan baik dan dikerahkan di beberapa kecamatan di kota Padang. Dari beberapa pengalaman diadakannya RTD ternyata sambutan masyarakat yang didatangai pasukan RTD cukup baik. Banyak masyarakat berharap agar program program PKS lebih menyentuh masyarakat bawah sehingga eksistensi PKS lebih membumi dan masyarakat pastinya akan mendukung PKS. Tetapi ada juga sebagian masyarakat di Kalumbuk yang belum tahu sama sekali dengan PKS sehingga kader kader RTD lebih intensif mengenalkan apa dan siapa PKS itu.

Semoga dengan adanya RTD ini akan semakin menguatkan dakwah kedepan dan kader kader semakin tangguh didalam menghadapi tantangan dakwah. ALLAHU AKBAR 

posted by Adimin
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Web | PKS Padang | Mas Temp
Copyright © 2011. PKS KOTA PADANG - All Rights Reserved
Template Created by PKS Padang Published by Mas Temp
Proudly powered by Blogger